Minggu , September 22 2024
Home / Bali / Lakukan Sambang Warga Bhabin Kesiman Polsek Dentim Polresta Denpasar Berdialogis Kamtibmas

Lakukan Sambang Warga Bhabin Kesiman Polsek Dentim Polresta Denpasar Berdialogis Kamtibmas

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Menyambangi warga dilakukan bhabinkamtibmas Denpasar Timur untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas diwilayah desa binaan.

Hal tersebut dikatakan oleh bhabinkamtibmas kelurahan kesiman polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu Made Sukri Padmawati saat menyambangi warga di jalan sedap malam Denpasar Timur.

“Bersama babinsa menyambangi tempat hiburan café celebrity dan dilakukan dialogis dengan pemilik Agung serta penyampaian pesan kamtibmas agar membantu menjaga situasi menjelang pileg dan pilpres 2019 agar tetap aman dan kondusif,” kata Aiptu Made Sukri Padmawati, Jumat (22/03/19) pukul 16.30 wita.

Diungkapkan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, bahwa melakukan pemantauan situasi kamtibmas dengan berdialogis dengan warga binaan agar tetap terjaganya situasi aman dan kondusif.

“Diharapkan dengan adanya pemantauan pengawasan situasi kamtibmas diwilayah desa binaan yang dilakukan bhabinkamtibmas warga menjadi tenang dan nyaman,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …