Minggu , September 22 2024
Home / Bali / Sambang Dialogis Ke Wilayah Desa Bhabin Sumerta Polsek Dentim Polresta Denpasar Menjalin Kekerabatan

Sambang Dialogis Ke Wilayah Desa Bhabin Sumerta Polsek Dentim Polresta Denpasar Menjalin Kekerabatan

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Melakukan sambang dan dialogis dengan warga didesa binaan sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat didesa binaannya yang rutin dilakukan bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas kelurahan sumerta Polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Sudima saat menyambangi warga dijalan katrangan Denpasar Timur.

“Sambang ke kantor koperasi Ksu Swadharma penyatusan abian kapas – ketapian dan dilakukan dialogis dengan para karyawan serta diberikannya imbauan kamtibmas,” kata Aiptu I Wayan Sudima, Jumat (22/03/19) pukul 12.20 wita.

Disampaikan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, bahwa bhabinkamtibmas melakukan sambang diwilayah desa binaan untuk memantau situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Diharapkan dengan dilakukan sambang serta penyampaian pesan kamtibmas akan terjalinnya hubungan serta kerja sama yang baik yang akan membantu tugas dan tanggung jawab bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …