Minggu , September 22 2024
Home / Bali / Melakukan Dialogis Bhabin Sumerta Polsek Dentim Polresta Denpasar Menjaga Kebersamaan

Melakukan Dialogis Bhabin Sumerta Polsek Dentim Polresta Denpasar Menjaga Kebersamaan

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Datang menemui waarga dan melakukan dialogis untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas dilakukan oleh personil polsek Denpasar Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh bhabinkamtibmas kelurahan sumerta Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Sudima saat berdialogis di jalan meduri Denpasar Timur.

“Menyambangi rumah warga dan dilakukan dialogis dengan tokoh masyarakat I Wayan Warta tentang perkembangan situasi kamtibmas menjelang pileg dan pilpres 2019 serta memberikan imbauan kamtibmas,” kata Aiptu I Wayan Sudima, Jumat (22/03/19) pukul 11.49 wita

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, bahwa melakukan sambang dan berdialogis serta pemberian imbauan kamtibmas kepada warga sebagai upaya untuk menjalin rasa kebersamaan dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Dengan adanya dialogis yang baik maka akan terjalin kerja sama yang baik dengan warga untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …