Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Menjalin Komunikasi Dengan Warga Bhabin Sumerta Kaja Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Sambang

Menjalin Komunikasi Dengan Warga Bhabin Sumerta Kaja Polsek Dentim Polresta Denpasar Melakukan Sambang

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Menjalin komunikasi dengan warga dalam pelaksanaan tugas dilakukan personil polsek Denpasar Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh bhabinkamtibmas desa sumerta kaja polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Made Sulatra saat melakukan patroli dan sambang ke jalan kecubung Denpasar Timur.

“Melakukan patroli diwilayah desa binaan dan mengunjungi banjar tegal kuwalon dan dilakukan dialogis dengan tokoh masyarakat Wayan Redika sembari penyampaian pesan kamtibmas,” kata Aiptu I Made Sulatra, Jumat (22/03/19) pukul 10.30 wita.

Disampaikan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, bahwa melakukan menjalin komunikasi dengan warga dalam melaksanakan tugas akan tercipta kebersamaan untuk bersama menjaga situasi kamtibmas diwilayah Dentim.

“Melakukan komunikasi dengan warga merupakan kewajiban dalam pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …