Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Sampaikan Imbauan Kamtibmas Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Toko Wisata

Sampaikan Imbauan Kamtibmas Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Toko Wisata

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Menjaga keamanan serta situasi tetap kondusif, kewajiban personil polsek Denpasar Timur melakukan sambang untuk mengetahui bagaimana perkembangan kondisi dan situasi yang ada ditengah masyarakat.

DIsampaikan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Suparsa saat melaksanakan sambang ke pertokoan dijalan by pass I Gusti Ngurah Rai Denpasar Timur.

“Saat sambang dilakukan sapa dan dialogis dengan karyawan toko wisata oleh oleh dewata Bali sembari penyampaian pesan kamtibmas,” kata Aiptu I Nyoman Suparsa, Jumat (22/03/19) pukul 15.45 wita.

Kapolsek Dentim Polresta Denpasar Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, menyampaikan bahwa dengan perkembangan situasi saat ini perlunya ditingkatkan kewaspadaan dan hal tersebut bukan hanya tugas Polri saja melainkan peran aktif dari masyarakat yang diharapkan.

“Melakukan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas maka diharapkan terjalin hubungan yang baik antar keamanan suatu instansi dengan personil Polsek Dentim,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …