Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Menjaga Situasi Tetap Aman Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Lakukan Dialogis

Menjaga Situasi Tetap Aman Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Lakukan Dialogis

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Berdialogis dengan masyarakat saat melaksanakan tugas dilakukan oleh polsek Denpasar Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur ( Dentim ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Gede Surya Martha D saat bersama personil lainnya melakukan sambang kejalan moh yamin Denpasar Timur.

“Menyambangi apartemen renon dan menyapa serta dilakukan dialogis dan penyampaian pesan kamtibmas pada petugas keamanan untuk menciptakan suasana nyaman dan tenang,” kata Aiptu I Gede Surya Martha D, Jumat (22/03/19) dini hari.

Disampaikan Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H, bahwa melakukan dialogis dengan masyarakat merupakan wujud perhatian dalam tugas dan tanggung jawab personil polsek Dentim dalam menjaga situasi kamtibmas ditengah masyarakat.

“Melakukan dialogis dilakukan selain untuk menjalin keakraban juga untuk membuat masyarakat menjadi tenang dan nyaman,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …