Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Antisipasi Kejahatan Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Pertokoan

Antisipasi Kejahatan Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Pertokoan

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Mencegah terjadinya kejahatan dengan sasaran tempat perbelanjaan personil Polsek Denpasar Timur melaksanakan sambang untuk melakukan pemantauan.

Disampaikan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Gede Surya Martha D saat melakukan sambang ke pertokoan dijalan nusa indah Denpasar Timur.

“Dilakukan sambang ke toko wisata oleh oleh krisna Bali untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan dilakukan dialogis serta penyampaian pesan kamtibmas ada petugas jaga malam toko,” kata Aiptu I Gede Surya Martha D, Jumat (22/03/19) dini hari.

Diungkapkan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H bahwa melakukan sambang ke suatu pertokoan dilakukan personil patroli sabhara untuk melakukan pemantauan dan pengawasan sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan dengan sasaran tempat perbelanjaan.

“Upaya preventif dilakukan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan agar situasi tetap kondusif dan masyarakat merasakan tenang dan nyaman,” kata Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …