Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Menjaga Kondusifitas Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Instansi Perbankan

Menjaga Kondusifitas Patroli Sabhara Polsek Dentim Polresta Denpasar Sambangi Instansi Perbankan

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Mengantisipasi tindakan kejahatan dengan sasaran perbankan, personil polsek Denpasar Timur dengan rutinitas melakukan pemantauan Instansi perbankan salah satunya anjungan atm.

Hal tersebut disampaikan oleh personil patroli sabhara polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Gede Surya Martha D saat melaksanakan pemantauan dan pengawasan instansi perbankan khususnya kantor perbankan yang terletak di jalan hayam wuruk Denpasar Timur.

“Melakukan sambang instansi perbankan yaitu kantor bank Ok perlu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan dengan sasaran suatu instansi perbankan,” kata Aiptu I Gede Surya Martha D, Jumat (22/03/19) dini hari.

Diungkapkan oleh Kapolsek Dentim Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H bahwa mengantisipasi pelaku kejahatan dengan melakukan pemantauan dan pengawasan kantor instansi perbankan untuk mencegah timbulnya krimininalitas diwilayah polsek Dentim.

“Diharapkan dengan adanya pemantauan dan sambang akan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya diwilayah polsek Dentim,” ungkap Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. (DT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …