Minggu , September 22 2024
Home / Bali / Bersama Tokoh Agama, Bhabin Desa Pecatu Polsek Kutsel Polresta Denpasar Jalin Keakraban Dalam Kedamaian

Bersama Tokoh Agama, Bhabin Desa Pecatu Polsek Kutsel Polresta Denpasar Jalin Keakraban Dalam Kedamaian

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan – Disela sela pelaksanaan sambang, Bhabin melakukan dialogis dengan Jro Mangku Pura Selonding sambil tumbuhkan rasa kekeluargaan.

Hal itu dilakukan oleh Bhabin Pecatu Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Aiptu I Wayan Kisid yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar saat melaksanakan sambang di Rumah Jro Mangku Nyoman Suprapta, S.Ag. yang juga merupakan jro mangku Pura Selonding Desa Pecatu Kuta Selatan.

Anggota bhabin melaksanakan pengamanan serta dialogis serta sampaikan pesan perdamaian dan kamtibmas dan jika ada Pok Radikalisme / Terorisme diwilayahnya agar segera sampaikan kepetugas Polsek Kuta Selatan, sehingga keamanan, ketertiban dan kenyamanan wilayah tetap terjaga serta sampaikan juga Pemilu 2019 damai, aman dan sejuk, ucapnya. Kamis(21/031/19) jam 13.10.wita,

Sesuai dengan penyampaian Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K., tetap lakukan Sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat Kuta Selatan, agar ulama / tokoh agama turut serta laksanakan atensi / monitor jika ada warganya yang diduga terlibat aliran paham radikalisme / terorisme. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …