Senin , September 23 2024
Home / Bali / Berikan Informasi Lewat Pamflet, Bhabin Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sosialisasikan Penerimaan Anggtoa Polri

Berikan Informasi Lewat Pamflet, Bhabin Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sosialisasikan Penerimaan Anggtoa Polri

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan – Melaksanakan kegiatan sosialisasi mengenai Himbauan penerimaan anggota Polri dari segala sumber dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kuta Selatan.

Hal itu diungkapkan oleh Personil Babin Desa Kutuh Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Aiptu I Wayan Nyendra yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, saat memasag himbauan / informasi penerimaan anggota Polri baik Akpol, SIPSS, Bintara maupun Tamtama lewat pemasangan Pamlfet di areal Publik seperti Kantor Desa atau pusat perbelanjaan yang ada di wilkum Polsek Kuta Selatan, Kamis,(21/03/19) Jam 10.00 Wita.

Tujuan dari Polri menyebarkan informasi tersebut agar masyarakat lebih mengetahui apa apa saja yang diperlu dipersiapkan untuk menjadi anggota Polri sehingga infomasi tersebut lebih jelas diterima oleh masyarakat

Kegiatan kegiatan ini dilakukan secara serentak diseluruh pelosok wilayah hukum Polsek Kuta Selatan guna masyarakat lebih awal tahu dan dapat bekerja sama dalam menjaga situasi tetap kondusif, ucapnya.

“selain itu tujuan sosialisasi ini agar warga masyarakat selalu dapat mempersiapkan diri lebih awal untuk menjadi anggota Polri,” sebutnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kuta Selatan AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K., seraya mengatakan anggota Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas diharapkan juga dapat memberikan sosialisasi tentang seluruh kegiatan Polri di masyarakat.

“Guna mewujudkan stabilitas keamanan yang tetap kondusif diwilayah Kuta Selatan, polri juga dapat membantu infomrasi itu samapai di kalanga Millenial di Desa Binaannya melalui kegiatan memberikan sosialisasi terkait himbauan Penerimaan anggota Polri,” ungkap AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K.(KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …