Senin , September 23 2024
Home / Bali / Wujudkan Kelancaran, Personil Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Lancarkan Kegiatan Keagamaan

Wujudkan Kelancaran, Personil Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Lancarkan Kegiatan Keagamaan

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan– Memberikan perhatian pengamanan untuk suatu kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat dilakukan oleh personil Polsek Kuta Selatan.

Disampaikan oleh Personil Lantas Polsek Kuta Selatan ( Kutsel ) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Mardika, saat bersama personil lainnya bergabung dan berkoordinasi dengan pecalang setempat guna melakukan pengamanan kegiatan di Simpang Siligita jalan Lintas Siligita Kuta Selatan.

“Melakukan pengamanan kegiatan Keagamaan rangkaian kegiatan Nyepi yaitu melaksanakn Melis / Melasti dimenuju ke Pantai Samuh Tanjung Benoa” katanya. Kamis(21/03/19) jam 10.15 wita.

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K.., bahwa pengamanan diberikan untuk mengantisipasi adanya kerawanan keamcaetan ditengah keramaian serta meminimilisir gangguan pada kegiatan upacara keagamaan.

“Dengan pengaturan serta pengamanan yang diberikan diharapkan tidak adanya gangguan kamtibmas serta dapat mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan serta memberikan kelancaran jalannya kegiatan,” ungkap AKP Doddy Monza, S.iK., M.Si., M.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …