Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Lakukan Pemantauan Kawasan Monumen Bom Bali Quick Respon Sabhara Polsek Kuta Pastikan Lancar

Lakukan Pemantauan Kawasan Monumen Bom Bali Quick Respon Sabhara Polsek Kuta Pastikan Lancar

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Sudah menjadi kewajiban dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, Quick Respon Sabhara Polsek Kuta melaksanakan kegiatan Pemantauan dan Pengawasan ditempat obyek Wisata dan hiburan malam guna pastikan situasi tetap Kondusif.

Seperti yang telah dilakukan pada hari Minggu (15/9/ 2019) pukul 20:00 wita, di kawasan Monumen Bom Bali Jalan Legian Kuta, Personil Quick Respon Sabhara Kuta Aiptu Sholihin dan Aiptu I Nyoman Sudata SH, melaksanakan kegiatan Pemantauan dan Pengaturan arus lalin serta situasi kawasan Groundzero Kuta, guna berikan situasi yang tetap kondusif.

“ Kegiatan pemantauan ini mempunyai makna yang penting, karena dapat membuat wisatawan merasa Aman dan Nyaman serta arus lalu lintas menjadi lancar,” ujar Aiptu I Nyoman Sudata SH .

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K, dalam setiap mengambil Apel, agar personil yang berpakaian dinas lebih ditingkatkan kehadirannya pada tempat Keramaian, guna memberikan Rasa Aman dan Nyaman serta lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. (KT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …