Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Quick Respon Sabhara Polsek Kuta Pengecekan Barang Pengunjung Yang Memasuki Mall Centro 

Quick Respon Sabhara Polsek Kuta Pengecekan Barang Pengunjung Yang Memasuki Mall Centro 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta
Pengecekan barang bawaan pengunjung yang akan memasuki area Mall perlu dilaksanakan dan di tingkatkan guna mencegah barang-barang berbahaya atau terlarang.
Seperti yang dilaksanakan pada hari Minggu (15/9/2019) pukul 21:00. wita,  personil Unit Sabhara Kuta sebagai Quick Respon 4 Mall Centro, Panit 2 Sabhara Polsek Kuta Aiptu Sholihin bersama Aiptu I Made Mastra yang masih merupakan bagian dari Polresta Denpasar, melaksanakan kegiatan Pemeriksaan terhadap setiap barang bawaan pengunjung, yang akan memasuki  Mall Centro Kuta Jalan Kartika Plaza Kuta guna cegah dini barang terlarang.
“ Kegiatan pemeriksaan dilaksanakan untuk mencegah atau antisipasi barang berbahaya maupun yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,” kata Aiptu Sholihin.
Sesuai dengan penekanan dari Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K,  pada saat pelaksanaan Apel bahwa Kehadiran personil kepolisian ditengah tengah-tengah masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di pusat-pusat Mall harus  ditingkatkan dan mampu cegah dini gangguan kamtibmas  guna terciptanya Suasana Aman, Tertib dan Lancar. (KT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …