Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Quick Respon Sabhara Kuta Polresta Denpasar Laksanakan Pengaturan Lalin Bantu Kelancaran Pengguna Jalan

Quick Respon Sabhara Kuta Polresta Denpasar Laksanakan Pengaturan Lalin Bantu Kelancaran Pengguna Jalan

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Unit Sabhara Polsek Kuta senantiasa hadir ditengah aktivitas masyarakat dan wisatawan guna memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat dan wisatawan yang sedang berkunjung ke wilayah Kuta.

Seperti yang dilaksanakan pada hari Minggu (15/9/2019) sekitar pukul 20:00. wita, personil Sabhara Polsek Kuta yang masih bagian dari Polresta Denpasar Aiptu I Nyoman Nodri dan Aiptu AA Jaya Kusuma, melaksanakan kegiatan pengaturan lalin di depan Mall Kuta Beach Walk jalan Pantai Kuta, bantu kelancaran arus lalulintas.

“ Adapun kegiatan pengaturan ini bertujuan agar masyarakat penguna jalan atau wisatawan bisa merasakan kenyamanan dan lancar dalam beraktivitas,” ucap Aiptu AA Jaya Kusuma.

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K, pada saat melaksanakan apel pagi, selalu mengingatkan kepada personil Sabhara polsek kuta agar lebih dini mengantisipasi arus lalin dan melaksanakan pengaturan lalin di setiap persimpangan yang rawan macet serta keberadaan personil akan dirasakan oleh masyarakat pengguna jalan. (KT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …