Kamis , September 19 2024
Home / Polsek Kutasel / Bersama Security, Bhabin Desa Ungasan Polsek Kuta Selatan Sambangi Hideaway Residence
Residen

Bersama Security, Bhabin Desa Ungasan Polsek Kuta Selatan Sambangi Hideaway Residence

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif, Bhabin Desa Ungasan melaksanakan sambagn ke Perumahan Hideaway Residance di Ungasan Kuta Selatan.

Hal itu diungkapkan oleh Bhabin Desa Ungasan Polsek Kuta Selatan (Kutsel), Aiptu I Nyoman Getar, bersama Anggota Satpam Di Perumahan Hideaway Residence Desa Ungasan Kuta Selatan, Kamis, (5/9/19), jam 10.30 wita, saat melaksanakan sambang di Perumahan Hideaway Residence di Jalan Menglak Lingkungan Kelod Ungasan Kuta Selatan.

Dilaksanakan pengamanan agar kegiatan berjalan dengan aman dna lancar sehingga tidak. Mengnggu arus lalu lintas yang ada di depan perumahan.

Apa yang Kami lakukan semata-mata untuk menjaga situasi aman dan nyaman selama acara Pembukaan, katanya.

“Kami selalu melaksanakan Pengamanan, setiap ada kegiatan dari perusahaan maupun Masyarakat, sebagai wujud dari pada pelayanan prima, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, kata nya.

Ditambahkan pula oleh Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.

Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kuta Selatan,” salah satunya dapat dilakukan dengan memberikan pengamanan Acara Grand Opening Perumahan Hideaway Residence,” ucap Kapolsek Kuta Selatan.(KS33)

Check Also

Jumat Curhat, Kapolsek Kutsel sambangi Tengkulung Transport Servis

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra, S.H. bersama para PJU Polsek Kutsel menyambangi …