Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Berikan Arahan Kepada Personel Polsek Densel Polresta Denpasar Sebelum Pelaksanaan Razia

Berikan Arahan Kepada Personel Polsek Densel Polresta Denpasar Sebelum Pelaksanaan Razia

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Kegiatan Razia dalam rangka menekan 3 C (Curat, Curas dan Curanmor), mempersempit ruang gerak pelaku kriminalitas, dengan cara bertindak (CB) memeriksa identitas pengendara, memeriksa bagasi, memeriksa barang bawaan/tas.

Hal tersebut diungkapkan Ipda Ni Ketut Madriani selaku Perwira Pengendali Polsek Densel Polresta Denpasar saat memberikan arahan kepada personel yang akan melaksanakan razia kendaraan bermotor di Jl. By Pass Ngurah Rai Sanur, Selasa (3/9/2019) pagi.

“Memberikan arahan agar lakukan pemeriksaan hingga jok dan barang bawaan lainnya, guna memastikan, pengendara tidak membawa barang – barang terlarang atau sajam dan berharap kegiatan cipkon yang berlangsung selama satu jam paling tidak dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan,” jelas Ipda Ni Ketut Madriani.

Hal senada disampaikan oleh Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. saat dikonfirmasi secara terpisah melalui sambungan telepon.

“Berikan informasi yang benar dan satukan persepsi dalam memberikan jawaban atas pertanyaan masyarakat tentang kegiatan yang dilaksanakan perhatikan keselamatan diri dan pengendara agar pelaksanaannya dapat berjalan aman dan lancar,” kata Kompol Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. (DS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …