Senin , September 23 2024
Home / Bali / Ciptakan Situasi Kondusif Personil Polsek Benoa Giat K2YD Di Depan Bank BNI Pelabuhan Benoa

Ciptakan Situasi Kondusif Personil Polsek Benoa Giat K2YD Di Depan Bank BNI Pelabuhan Benoa

Polda Bali, Polresta Denpasar,  Polsek Benoa.

Untuk mencegah masuknya barang barang terlarang ke pelabuhan Benoa yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, pemeriksaan kendaraan orang serta barang secara rutin di laksanakan personil polsek Benoa.

Seperti halnya yang dilakukan personil polsek Benoa ketika melakukan pemeriksaan kendaraan ataupun orang di depan bank bni pelabuhan Benoa Minggu (1/9/19) jam 10.00 wita.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Perwira pengawas (Pawas) Iptu I Nyoman Kendra, yang sehari harinya sebagai Panit 1 Intel Polsek Benoa.

Pawas saat memimpin giat menyampaikan kegiatan pemeriksaan seperti ini selalu dilaksanakan secara rutin dan kontinyu, disamping mencegah masuknya barang barang terlarang ke pelabuhan Benoa juga sebagai upaya prepentif untuk menjaga keamanan di wilayah Benoa.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim S. Sos ketika di konfirmasi mengatakan, Kegiatan pemeriksaan kendaraan maupun orang wajib hukumnya dilaksanakan baik siang maupun malam dan dilaksanakan di tempat tempat yang dianggap perlu secara acak, hal ini sangat penting dilaksanakan agar keamanan Pelabuhan Benoa sebagai objek Vital Nasional tetap terjaga. ( Bna33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …