Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Unit Sabhara Sambangi Obyek Vital PT PEL ( Pelindo Energi Logistik ) PT.AKR Dan TBBM Pesanggaran Dialogis Dengan Scurity

Unit Sabhara Sambangi Obyek Vital PT PEL ( Pelindo Energi Logistik ) PT.AKR Dan TBBM Pesanggaran Dialogis Dengan Scurity

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa

Pelabuhan Benoa merupakan salah satu kawasan yang telah ditetapkan sebagai Obyek Vital Nasional, kegiatan Patroli maupun sambang dialogis terus ditingkatkan.

Padal Aiptu AA .Kertiya bersama dengan anggota unit sabhara Aiptu Nengah Majik, melaksanakan sambang ke obyek vital pt. Pel, hari senin (26/8/19) jam 01.00 wita.

Disampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada scurity yang ditemui saat melaksanakan jaga malam, untuk bersama sama menjaga keamanan dan tingkatkan pengawasan dalam kawasan Perusahaan, terang Aiptu Agung.

Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim S. Sos., mengatakan, pencegahan melalui patroli dan sambang tetap kita tingkatkan dalam perkembangan situasi wilayah.

“Sebagai Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan, dalam menjaga stabilitas keamanan yang tetap aman dan kondusif, khususnya dalam wilayah Pelabuhan Benoa pada obyek vital nasional,” ujar Kapolsek Kompol Abdus Salim. (Bna33).

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …