Senin , September 23 2024
Home / Bali / Pastikan Situasi Aman Piket Provos Polsek Kuta Gabung Jaga Tahanan Lakukan Pengecekan

Pastikan Situasi Aman Piket Provos Polsek Kuta Gabung Jaga Tahanan Lakukan Pengecekan

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Guna memastikan tahanan dalam keadaan aman dan lengkap, perlu adanya kontrol dan pengecekan yang ketat dan dilakukan secara berkala atau periodik.

Seperti yang telah dilaksanakan pada hari Senin (26/8/2019) pukul 08:15. wita, piket Provos Polsek Kuta yang masih merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Adi Ardana SH bersama Jaga Tahanan Aiptu I Komang Damayasa, melaksanakan kontrol dan pengecekan pada ruang tahanan, guna pastikan situasi aman dan jumlah tahanan lengkap.

“ Kontrol dan Pengecekan tahanan secara ketat atau seksama serta berkala, untuk mencegah tahanan melakukan tindakan yang dapat membahayakan, seperti tahanan kabur atau melarikan diri,” ucap piket Provos Aiptu I Nyoman Adi Ardana SH.

Sesuai dengan apa yang ditekankan Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K, yang dihubungi secara terpisah melalui sambugan telepon seluler, bahwa personil Polri yang bertugas jaga tahanan harus tetap waspada terhadap keberadaan tahanan dan lakukan pemeriksaan secara sinergi antar fungsi, guna tercipta situasi yang kondusif. (KT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …