Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Menyasar Tempat ATM Personil Polsek Udara Melaksanakan Patroli Rutin Mencegah Gangguan Kamtibmas

Menyasar Tempat ATM Personil Polsek Udara Melaksanakan Patroli Rutin Mencegah Gangguan Kamtibmas

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara –
Saat jam-jam rawan gangguan kamtibmas personil Unit Sabhara Polsek Udara Polresta Denpasar aktif melaksanakan giat patroli ke tempat-tempat rawan yang salah satunya menyasar lokasi Atm yang ada di areal Bandara I Gusti Ngurah Rai, di mana mesin Atm juga tidak luput dari gangguan tangan-tangan jail pelaku kriminal.

Hal itu tersebut diungkapkan oleh anggota Unit Sabhara Polsek Udara Polresta Denpasar Aiptu Rudi Hartono bersama Aiptu Mde Busana saat di temui di sela-sela melaksanakan giat patroli ATM di area kedatangan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, jumat (23/8/19) malam.

“Anggota Sabhara secara rutin laksanakan giat patroli untuk memastikan keamanan dari Atm tersebut guna mencegah pelaku yang ingin melakukan tindak pidana sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam bertransaksi di Atm,” ucap Aiptu Rudi.

Hal senada juga di sampaikan Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto S.E melalui sambungan telephon.

“Mesin ATM sangat rawan dari ulah tangan-tangan jahil, untuk mencegah kejadian kriminalitas patroli rutin tetap dilaksanakan di area tersebut”, imbuh Kompol Agung Budiarto. (Ga33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …