Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Pantau Parkir Pantai Melasti, Bhabin Desa Ungasan Polsek Kuta Selatan Atensi Jambore Internasional Royal Anfield

Pantau Parkir Pantai Melasti, Bhabin Desa Ungasan Polsek Kuta Selatan Atensi Jambore Internasional Royal Anfield

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Saat berlangsungnya suatu kegiatan, personil Bhabin Ungasan Polsek Kuta Selatan hadir untuk melakukan pemantauan pengunjung dan parkiran Pantai Melasti Ungasan.

Disampaikan oleh personil Bhabin Ungasan polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Getar saat melakukan pengawasan dan pemantauan parkiran diareal parkir Pantai Melasti Ungasan Kuta Selatan.

“Melakukan pemantauan dan pengawasan parkir kendaraan pengunjung pantai serta warga yang berkunjung dengan harapan tidak terjadi curanmor, pencurian Helm serta tindak pidana lainnya,” kata Aiptu Nyoman Getar, Minggu(25/8/19) jam 12.15 wita.

Diungkapkan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., bahwa saat terlihat adanya peningkatan parkiran sepeda motor, personil Patroli Polsek Kutsel hadir untuk melakukan pemantauan dan pengawasan untuk mencegah pelaku curanmor.

“Upaya preventif dilakukan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan agar situasi tetap kondusif dan masyarakat merasakan tenang dan nyaman,” kata AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.(KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …