Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Lomba Kicau Burung, Shabara Polsek Kuta Selatan Lakukan Pengamanan

Lomba Kicau Burung, Shabara Polsek Kuta Selatan Lakukan Pengamanan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Anggota Shabara, yang merupakan wilayah Polsek Kuta Selatan (Kutsel), atensi lomba Burung berkicau di areal Parkir Pertokoan Ex Tragia Nusa Dua Kuta Selatan.

Lomba Burung berkicau lokal diselenggarakan oleh Nusa Dua Team Anioversary 10 th Nusa Dua Kuta Selatan Badung.

Hal tersebut disamapaikan oleh anggota Shabara, Bripka I Nyoman Suparsana Adi yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar melaksanakan pengamanan, baik kepada panitia, peserta maupun penonton lomba kicau burung. Minggu, (25/8/19), jam 09.40 wita,

Sebelum kegiatan dimulai Wayan nyendra sempat sampaikan imbauan agar para panitai khususnya juri, bisa bekerja secara proofesinal dengan dilandasi fropesionalisme guna cegah hal hal yg menimbulkan dampak terganggunya keamanan selama pelaksanaan Lomba.

Menurut keterangan Penagggung jawab kegiatan ini Ketua Nusa Dua Team, “lomba diikuti oleh sekitar 150 orang dengan pelaksanaan mulai dari pukul 08.00 – 18.00 wita,” Imbuhnya

“Kami selalu memberikan pelayanan dalam bentuk pengamanan kepada Masyarakat yang sedang melakukan aktifitas, seperti kegiatan Masyarakat,” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kapolsek Kutsel AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.

Memberikan pelayanan dalam bentuk pengamanan kepada Masyarakat yang sedang melakukan aktifitas, dilaksanakan oleh anggota Polsek Kutsel kolaborasi dengan Pecalang, ungkap Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …