Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Giat Day Cruises Sudah Berakhir Unit Sabhara Lancarkan Arus Balik Wisatawan

Giat Day Cruises Sudah Berakhir Unit Sabhara Lancarkan Arus Balik Wisatawan

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa

Personil Unit Sabhara Kawasan Benoa selalu hadir dan memberikan pelayanan pengamanan khususnya kepada para wisatawan yang baru kembali dari melaksanakan giat wisata Daycruises dan selalu memberikan pelayanan pengamanan yang prima secara rutin.

Personil Sabhara AiptuAiptu Nengah Majik dipimpin Padal Aiptu AA . Kertiya melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalin agar para wisatawan yang kembali dari obyek Wisata Nusa Lembongan,dapat dengan lancar menuju tempat tinggal sementara/ penginapan masing masing di seputaran kota Denpasar, ujar Padal pada hari Sabtu (24/8/19) jam 16.00 wita.

Giat pengamanan dilaksanakan sebagai wujud pelayanan yang harus diberikan unit Sabhara kepada wisatawan sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian terhadap wisatawan yg kembali dari melaksanakan day cruises Sehingga dapat memperlancar ketempat tujuan.

“Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim,S.Sos. mengatakan, pengamanan para wisatawan dari manca Negara maupun domestik merupakan tugas rutin, dalam memberikan pelayanan prima Kepolisian dalam kegiatan wisata.

“Diharapkan keamanan dan kenyamanan wisatawan tetap terjaga dalam kawasan zona wisata Pelabuhan Benoa,” ujar Kompol Abdus Salim, ( Bna 33).

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …