Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Lancarkan Arus lalu lintas Di Pintu Masuk Benoa Personil Sabhara Kolaborasi Dengan Inkait

Lancarkan Arus lalu lintas Di Pintu Masuk Benoa Personil Sabhara Kolaborasi Dengan Inkait

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Benoa

Pelabuhan Benoa merupakan tempat obyek vital nasional dan sangat perlu dilakukan pengamanan secara khusus terutama dipintu masuk menuju Benoa ,juga dilakukan pemeriksaan terhadap orang dan barang bawaan masyarakat yang akan memasuki wilayah kawasan Pelabuhan Benoa .

Anggota Polsek Benoa Polresta Denpasar,Aiptu Made Sudana bersama scurity PDS , melaksanakan pengamanan disamping pengaturan dalam ketertiban dan kelancaran lalu lintas di pintu masuk Pelabuhan Benoa, hari Sabtu (24/8/19) jam 09.00 wita.

Juga dalam pelayanan pengamanan di pintu masuk, berkolaborasi dengan unsur terkait guna menghindari adanya penumpukan kendaraan, terang Aiptu Sudana

Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim S.Sos saat dihubungi mengatakan”, khusus di pintu masuk Pelabuhan (tollgate) kepadatan masih terjadi pada jam-jam tertentu saja, mengingat masih ada pembayaran secara manual.

“Jajaran personil Polsek Benoa memberikan pelayanan kepada masyarakat, merupakan wujud Pelayan dalam keselamatan dan kelancaran berlalu lintas, dalam kegiatannya di kawasan Pelabuhan” ungkap Kapolsek Kompol Abdus Salim. (Bna33).

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …