Minggu , September 22 2024
Home / Bali / Antisifasi Peningkatan Arus Penumpang Berangkat Personil Polsek Udara Melakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalin Terminal Domestik

Antisifasi Peningkatan Arus Penumpang Berangkat Personil Polsek Udara Melakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalin Terminal Domestik

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-
Meningkatnya keberangkatan penumpang yang melalui terminal keberangkatan domestic Bandara Ngurah Rai membuat personil Polsek Udara melakukan pengamanan ekstra. Hal ini dilakukan guna memberikan kelancaran dan kenyamanan para penumpang yang berangkat.

Demikian diungkapkan oleh personil Sabhara Polsek Udara Aiptu Wyn Darmawan bersama Aiptu Md Busana saat ditemui usai melaksanakan pengaturan lalin di dropzone keberangkatan domestic, minggu (25/8/19) siang.

“Melakukan pengaturan lalin dan pengamanan para penumpang yang berangkat mengingat cukup padat melalui terminal keberangkatan domestic,” ujar Aiptu Darmawan.

Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E dihubungi melalui sambungan telephon mengatakan kepadatan penumpang di pagi hari setelah berlibur di Bali di lakukan pengamanan oleh personil Polsek Udara sehingga tidak terjadi kepadatan arus lalin. (Ga33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …