Minggu , September 22 2024
Home / Bali / Datangi Ojek Online Personil Sabhara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Ingatkan Kewaspadaan

Datangi Ojek Online Personil Sabhara Polsek Kutsel Polresta Denpasar Ingatkan Kewaspadaan

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Sebagai unsur pelaksanaan pelayanan prima kepolisian, personil polsek kutsel melaksanakan patroli, sambang dan dialogis untuk meningkatkan keamanan wilayah.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Personil Sabhara Polsek Kutsel Aipda I Wayan Widiana saat laksanakan patroli, sambang dan dialogis dengan driver ojek online yang mangkal di Mumbul, Nusa Dua, Kuta Selatan bersama rekan lainnya, Sabtu (24/08/19) jam 00.30 wita.

Dikatakan Aipda Widiana, “Selain melaksanakan patroli wilayah personil juga melaksanakan sambang dan dialogis dengan driver ojek online untuk berhati – hati saat menerima pesanan dan selalu mematuhi aturan berlalu lintas saat berkendara.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Minggu (25/08/19) dengan melaksanakan dialogis, personil mengajak peran serta seluruh komponen masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungannya.

“Personil secara rutin melaksanakan patroli dan dialogis dengan seluruh masyarakat. Sehingga bisa mengajak peran serta masyarakat bersama dengan tujuan keamanan wilayah tetap terjaga dengan baik.” jelas AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …