Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Pawas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sambangi Security Kawasan Wisata Ajak Bersama Jaga Keamanan

Pawas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sambangi Security Kawasan Wisata Ajak Bersama Jaga Keamanan

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Personil polsek kutsel melaksanakan patroli, sambang dan dialogis sebagai salah satu bagian untuk meningkatkan keamanan wilayah

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Panit I Binmas Polsek Kutsel Iptu Anak Agung Santiago sebagai piket Pawas (Perwira Pengawas) saat laksanakan patroli, sambang dan dialogis dengan security Kawasan Wisata ITDC, Nusa Dua, Kuta Selatan bersama rekan lainnya, Sabtu (24/08/19) jam 10.00 wita.

Dikatakan Iptu Agung, “Melaksanakan patroli dan menyambangi security untuk mengajak meningkatkan keamanan dengan mengingatkan melaksanakan patroli rutin di area ITDC.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP. Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Minggu (25/08/19) dengan melaksanakan dialogis bersama satuan pengaman, sehingga diharapkan satuan pengaman bisa lebih peka terhadap situasi yang ada di lingkungan kerjanya.

“Selayaknya personil secara rutin melaksanakan patroli dan dialogis dengan satuan pengaman. Sehingga bisa menumbuhakan sinergitas bersama dengan tujuan keamanan wilayah tetap terjaga dengan baik.”jelas AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …