Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Temukan Pelanggar Lalu Lintas Personil Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Berikan Surat Tilang

Temukan Pelanggar Lalu Lintas Personil Lantas Polsek Kutsel Polresta Denpasar Berikan Surat Tilang

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) terus dilaksanakan untuk mencegah masuknya barang berbahaya serta sebagai upaya pembelajaran peraturan berlalu lintas yang baik bagi masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Personil Lantas Polsek Kutsel Aiptu I Ketut Supartika selesai pelaksanaan giat K2YD dalam bentuk razia kendaraan di Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai, Depan Pos Lantas Siligita, Nusa Dua, Sabtu (24/08/19) jam 12.10 wita.

Dikatakan Aiptu Supartika, “Pelaksanaan giat K2YD selain mengutamankan pemeriksaan barang bawaan, juga melaksanakan penindakan terhadap pelanggar yang kasat mata seperti saat ini memberikan surat tilang kepada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Minggu (25/08/19) kecelakaan lalu lintas selalu diawali dengan terjadinya pelanggaran.

“Dengan diberikannya tilang kita mengajak masyarakat untuk patuh hukum dalam berkendara di jalan raya sebagai upaya untuk mengurangi vatalitas kecelakaan lalu lintas.”jelas AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …