Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Quick Respon Sabharal Polsek Kuta Polresta Denpasar Lakukan Pengamanan Ibadah Gereja

Quick Respon Sabharal Polsek Kuta Polresta Denpasar Lakukan Pengamanan Ibadah Gereja

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Memberikan pelayanan keamanan terhadap kegiatan keagamaan dalam rangka Ibadah minggu merupakan bagian dari Pelayanan Polri di tengah Masyarakat dalam rangka menciptakan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Kuta yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar Aiptu I Nengah Slamet dan Bripka I Made Parka bersama sekuriti internal gereja, melaksanakan pengamanan depan pintu masuk Gereja GKY jalan Dewi Sri Kuta ,Minggu (25/8/2019) pukul 09:30. Wita.

“Pengamanan kegiatan ini adalah wujud nyata kehadiran Polisi di tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh Jema’at yang melaksanakan kegiatan ibadah minggu dapat berjalan dengan tertib, disamping itu juga untuk menjaga terkait kemungkinan adanya gangguan keamanan,” kata Aiptu I Nengah Slamet.

Hal tersebut ditekankan juga oleh Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricki Fadlianshah,S.I.K, saat melaksanakan kontrol personil di tempat pengamanan gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Kuta, bahwa pengamanan kegiatan masyarakat harus tetap dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas terutama kepada Toga sehingga hubungan komunikasi dua arah dapat terwujud. (KT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …