Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Bhabinkamtibmas Kelurahan Legian Polsek Kuta Polresta Denpasar Berikan Binlat Satuan Pengamanan Hotel

Bhabinkamtibmas Kelurahan Legian Polsek Kuta Polresta Denpasar Berikan Binlat Satuan Pengamanan Hotel

 

Polda Bali – Polresta Denpasar- Polsek Kuta

Selain melaksanakan Sambang dan Dialogis, Anggota Bhabinkamtibmas juga memberikan Pembinaan dan Pelatihan (Binlat) kepada Satuan Pengamanan (Satpam) hotel, selain untuk peningkatan Sumber Daya Manusia juga mempererat hubungan yang semakin harmonis.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Legian Aiptu I Wayan Wiarta JP, ketika sedang melaksanakan Pembinaan dan Pelatihan atau Binlat kepada Satuan Pengamanan Hotel Bali Mandira di jalan Pantai Legian Kuta, pada hari Sabtu (24/8/2019) pukul 08:00. wita.

” Tujuan dari dilaksanakannya kegiatan Binlat, selain peningkatan disiplin juga meningkatkan SDM mereka serta terbinanya hubungan yang semakin harmonis,” ungkap Aiptu Wayan Wiarta JP.

Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricki Fadlianshah S.I.K, yang dihubungi secara terpisah melalui sambungan telepon seluler, menekankan bahwa para personil Bhabinkamtibmas harus mampu melakukan pembinaan dan pelatihan kepada komponen masyarakat, guna sama-sama menjaga stabilitas keamanan yang Kondusif. (KT33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …