Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Berikan rasa aman, Patroli Samapta atensi kegiatan wisatawan diseputar kawasan sanur

Berikan rasa aman, Patroli Samapta atensi kegiatan wisatawan diseputar kawasan sanur

 

Polda Bali-Satuan Samapta Polresta Denpasar
Melaksanakan pengamanan dengan mengatensi arus lalu lintas dan kegiatan wisatawan menjadi upaya yang dilakukan dalam memelihara situasi kamtibmas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Aiptu Suranata, anggota unit patroli Satuan Samapta Polresta Denpasar saat melaksanakan pemantauan arus lalu lintas didepan Cafe batu jimbar Jalan Danau Tamblingan Sanur, Sabtu. 24 Agustus 2019.

Dalam kesempatan yang sama, Aiptu Suranata menambahkan bahwa pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan dijalan Danau Tamblingan juga merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada para wisatawan.

Pengamanan dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan wisatawan yang melintas”, imbuh Aiptu Suranata.

Ungkapan yang senada disampaikan pula oleh Kepala Satuan Samapta Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Wayan Suarya bahwa pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan diseputaran kawasan wisata jalan Danau Tamblingan Sanur merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan kehadiran petugas kepolisian diseputaran kawasan wisata diharapkan dapat mencegah terjadinya segala bentuk gangguan keamanan”,ungkap Kompol I Wayan Suarya.

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …