Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Apel fungsi Satuan Samapta, Kasat Samapta sampaikan evaluasi pelaksanaan tugas

Apel fungsi Satuan Samapta, Kasat Samapta sampaikan evaluasi pelaksanaan tugas

 

Polda Bali-Satuan Samapta Polresta Denpasar
Apel pagi menjadi bagian dari kewajiban petugas kepolisian sebagai insan bhayangkara

Hal tersebut disampaikan oleh Kasubnit Patroli Satuan Samapta, Iptu Wardana usai mengikuti apel fungsi arahan dari kepala Satuan Samapta Polresta Denpasar pada pagi hari ini, Kamis. 22 Agustus 2019.

Dalam kesempatan yang sama disampaikan pula bahwa
Pelaksanaan apel yang dilakukan merupakan sarana untuk melakukan evaluasi kegiatan serta menyampaikan informasi dan penekanan kepada setiap personil.

Ditegaskan kembali oleh Kasat Samapta, Komisaris Polisi I Wayan Suarya bahwa kegiatan apel pagi, khususnya apel fungsi Sabhara yang dilakukan bertujuan untuk melakukan analisa dan evaluasi segala bentuk kegiatan yang telah dilaksanakan serta menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan sehingga diharapakan setiap personil dapat menyiapkan dirinya masing masing dalam menghadapi setiap tantangan tugas dilapangan.

Dengan adanya evaluasi pelaksanaan tugas serta tersampaikanya segala bentuk informasi dan penekanan pimpinan diharapkan setiap personil dapat meningkatkan disiplin dan dedikasi kerjanya sehingga pelaksanaan tugas kedepanya dapat berjalan dengan aman dan lancar”, jelas Kompol I Wayan Suarya.

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …