Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Intensifkan pengawasan, Patroli Satuan Samapta sambangi pertokoan 24 jam

Intensifkan pengawasan, Patroli Satuan Samapta sambangi pertokoan 24 jam

 

Polda Bali-Satuan Samapta Polresta Denpasar
Mengintensifkan kegiatan patroli menjaga aktifitas masyarakat dan pertokoan yang buka selama 24 jam menjadi langkah yang dilakukan dalam meniadakan potensi gangguan keamanan.

Hal tersebut disampaikan oleh Aiptu Kota Wijaya saat ditemui pada dini hari tadi, Kamis. 22 Agustus 2019 di depan Indomaret jalan Tauku Umar Denpasar.

Dalam kesempatan yang sama, disampaikan pula bahwa pelaksaanaan patroli yang disertai dengan menyampaikan pesan pesan kamtibmas bertujuan untuk mengajak peran serta masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas serta mengantisipasi terjadinya potensi gangguan keamanan.

Dengan melakukan pendekatan dan disertai menyampaikan pesan pesan kamtibmas diharapakan dapat membantu tugas tugas kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas”, ujar Aiptu Kota Wijaya.

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Samapta Polresta Denpasar,  Komisaris Polisi I Wayan Suarya bahwa pelaksanaan patroli yang dilaksanakan oleh petugas unit Patroli Sabhara dengan menyambangi pertokoan yang buka selama 24 jam merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah.

Kegiatan pengamaanan dan sambang personil unit Patroli Satuan Sabhara merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas”, ujar Kompol I Wayan Suarya.

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …