Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Pastikan Tidak Ada Barang Berbahaya, Kanit Provost Polsek Kuta Selatan Kontrol Kondisi Tahanan

Pastikan Tidak Ada Barang Berbahaya, Kanit Provost Polsek Kuta Selatan Kontrol Kondisi Tahanan

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Kamis(22/8/19) pukul 12.45 wita, Kanit Provost Polsek Kuta Selatan Ipda I Nyoman Sujana, S.H., melaksanakan mengawasi dan kontrol kepada personil jaga tahanan dan tahanan di mako Polsek Kuta Selatan guna pastika tidak ada masalah keamanan dan kesehatan terhadap tahanan.

“diingatkan kepada petugas jaga tahanan bertugas sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) jaga tahanan, selalu waspada dalam menjaga seluruh tahanan sesuai dengan prosedur seperti jam besuk harus sesuai dengan aturan yang ada termasuk barang barang bawaan pembesuk harus selalu teliti dengan seksama” ungkapnya.

Piket jaga juga menjelaskan ” petugas jaga tahanan sebanyak 2 orang dan tidak boleh lengah dalam melaksanakan tugas pagi, siang maupun malam selalu mengontrol tahanan gerak gerik dan baramg bawaan” imbuhnya.

Pada kesempatan lain Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., memberikan penekanan saat di temui di ruang kerjanya.

“Saya sebagai pimpinan di wilayah hukum Polsek Kutsel tidak akan bosan-bosan memerintahkan bawahan untuk jangan main main dengan tugas jaga tahanan karena seorang terdakwa / tersangka selalu akan mencari lengah petugas jaga untuk bisa kabur atau berbuat tindak pidana dalam ruang tahanan” ungkap Kapolsek AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …