Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Cegah Aksi Kejahatan, Anggota Pospol Ungasan Polsek Kuta Selatan Sambangi Counter ATM

Cegah Aksi Kejahatan, Anggota Pospol Ungasan Polsek Kuta Selatan Sambangi Counter ATM

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Mengantisipasi tindakan kejahatan dengan sasaran perbankan, personil Polsek Kuta Selatan dengan rutinitas melakukan patroli Instansi perbankan salah satunya ATM (Anjungan Tunai Mandiri).

Personil Psopol Ungasan Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Gede Suarjana saat melaksanakan pemantauan dan pengawasan perbankan khususnya anjungan Atm Bank Mandiri yang terletak di Uluwatu Ungasan Kuta Selatan Badung.

“Melakukan sambang instansi perbankan yaitu anjungan atm rutin dan harus dilakukan saat melaksanakan tugas patroli,” katanya, Kamis(22/8/19) pukul 05.30 wita

Saat pemantauan tidak ditemukan orang yang sedang melakukan transaksi dan anjungan atm dalam keadaan aman serta tidak ditemukan adanya hal yang mencurigakan.

Diungkapkan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., bahwa mengantisipasi pelaku kejahatan dengan sasaran instansi perbankan akan mencegah timbulnya krimininalitas diwilayah Polsek Kutsel.

“Diharapkan dengan adanya patroli rutin dan sambang akan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya diwilayah polsek Kuta Selatan,” ungkap AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …