Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Atensi keamanan obyek wisata, Patroli Satuan Samapta tingkatkan pengawasan parkir

Atensi keamanan obyek wisata, Patroli Satuan Samapta tingkatkan pengawasan parkir

 

Polda Bali-Satuan Samapta Polresta Denpasar
Mengatensi keluar masuk kendaraan ke areal kawasan wisata menjadi bagian dalam pelaksanaan pengamanan pihak kepolisian.

Hal tersebut dilakukan oleh Personil Unit Patroli Satuan Samapta di seputaran kawasan wisata air tanjung benua pada hari ini, Kamis. 22 Agustus 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Wiana mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan dengan mengatensi parkir kendaraan yang disertai dengan menyampaikan pesan pesan kamtibmas  merupakan salah satu upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengatisipasi terjadinya segala bentuk ancaman dan gangguan kaeamanan

Mengatensi parkir dan keluar masuk kendaraan pengunjung merupakan upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung”, ujar Aiptu Wiana.

Disampaikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Samapta Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Wayan Suarya bahwa pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan dengan mengatensi parkir kendaraan pengunjung yang disertai dengan menyampaikan pesan pesan kamtibmas merupakan bentuk pelayanan kepolisian sebagai upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kehadiran petugas kepolisian dipusat- pusat kunjungan masyarakat merupakan upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, jelas Kompol I Wayan Suarya diPolresta Denpasar

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …