Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Atensi Kepadatan, Shabara Dan Lantas Polsek Kuta Selatan Hindari Kecelakaan Lalu Lintas

Atensi Kepadatan, Shabara Dan Lantas Polsek Kuta Selatan Hindari Kecelakaan Lalu Lintas

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Kepadatan Arus Lalin di Simpang Siligita di Pagi hari, karena persipangan yang menghubungkan Kawasan Perhotelan dengan perumahan masyarakat Kuta Selatan.

Hal itu diungkapkan oleh Panit 1 Unit Shabara Polsek Kuta Selatan(Kutsel), Ipda I Made ARyana Astawa, M.H., yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar bersama anggotanya, Bripka I Kadek Juniarta, Kamis, (22/8/19), jam 07.10 wita, saat melaksanakan pengatruran di persimpangan jalan.

Made Aryana mengatakan bahwa “guna menghidari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas kami selalu berada di titik keramaian baik pagi, siang maupun malam sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman di jalan raya,” sebutnya.

Hal itu rutin dilakukan oleh anggota Shabara Polsek Kutsel, setiap hari dalam pelaksanaan PH Pagi, untuk menjamin ketenangan dan rasa nyaman Masyarakat.

“Kami selalu siap melaksanakan tugas termasuk membantu penyebrangan warga dan pada prinsifnya pengaturan dan Pemantauan lalin menjadi tugas dan tanggung jawab bersama,” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., saat ditemui di ruang kerjanya.

Melayani warga apalagi merupakan tindakan positif, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan, ujarnya.

Apa yang dilakukan anggota kami dilapangann merupakan pencerminan jiwa pengabdian kepada rakyat sehingga dalam mhal ini kami sebagai pimpinan kewilayahan akan seslalu mensuport / mendorong sikap sikap polri yang melayani secara tulus dan ihklas, kata AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.(KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …