Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Pantau Wilayah, Kapolsek Kuta Selatan Koordinasi Dengan Satpam Hotel Crystal

Pantau Wilayah, Kapolsek Kuta Selatan Koordinasi Dengan Satpam Hotel Crystal

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melaksanakan Rencana kegiatan pembinaan Satuan Pengamanan (Satpam).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Kuta Selatan (Kutsel), AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., saat bersama Kapala Satpam Hotel Crystal yang saat sebelum memberikan arahan kepada Security Out Sourching di Areal Hotel guna mendiskusikan rencana kagiatan kegiatan kesamaptaan. Kamis(22/8/19) jam 19.30 wita

Sebelum pelaksanaan kegiatan kami sebagai petugas keamanan selalu melalukan koordinasi dengan satuan samping sehingga kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, sebutnya.

Tujuan di laksankan Pembinaan adalah untuk memperlancar jalanya kegiatan di samping itu juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta wisatawan sehingga kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

Hal Senada yg di sampaikan oleh Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., mengatakan keberadaan polri di tengah tengah masyarakat sangat di butuhkan terutama kegiatan yang berkaitan dengan Perushaan dan Pariwisata guna meberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan yang berkunjung ke wilayah Kuta Selatan, Ucap Kapolsek Kuta Selatan. (KS33).

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …