Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Bersama POM TNI Dan Kapolsek Kuta Selatan Koordinasi Sebelum Pengamanan VVIP

Bersama POM TNI Dan Kapolsek Kuta Selatan Koordinasi Sebelum Pengamanan VVIP

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Melakukan persiapan saat akan adanya suatu kegiatan didesa dilakukan Bhabin dengan berkoordinasi serta bersama sama melaksankan pengamanan Kunjungan Cawapres terpilih KH Ma`ruf Amin.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., saat koordinasi dengan POM TNI persiapan pengamanan di Hotel Crystal Luxury renacana kegiatan kunjungan VVIP.

“Melakukan koordinasi sebelum dilakukannya kegiatan pengamanan yang akan dilaksanakan kunjungan VVIP di Hotel Crystal Luxury Mumbul Nusa Dua,” katanya, Rabu(21/8/19) pukul 19.30 wita.

Disampaikan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Kamis(22/8/19) pagi, bahwa melakukan dialogis dan koordinasi sebelum dimulainya suatu kegiatan bertujuan agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

“Dengan adanya persiapan kegiatan yang baik diharapkan saat pelaksanaan dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas serta antisipasi kerawanan sosial yang ada mengingat kegiatan pengamanan memakai areal villa,” kata AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …