Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Dialogis Dengan Tourist Asal Spanyol, Bhabin Desa Ungasan Polsek Kuta Selatan Saat Sambangi Pantai Melasti

Dialogis Dengan Tourist Asal Spanyol, Bhabin Desa Ungasan Polsek Kuta Selatan Saat Sambangi Pantai Melasti

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Menjaga keamanan serta situasi tetap kondusif, kewajiban bhabinkamtibmas melakukan sambang untuk mengetahui bagaimana perkembangan kondisi dan situasi yang ada ditengah warganya.

DIsampaikan oleh personil bhabinkamtibmas Desa Ungasan Polsek Kuta Selatan(Kutsel) yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Aiptu I Nyoman Getar, melaksanakan sambang ke Pantai melasti di jalan Melasti Ungasan Nusa Dua Badung.

Saat sambang dilakukan dialogis dengan tourist serta sembari memberikan pesan keamanan saat memesan taxi online dan tidak lupa selalu waspada guna menghindari tindak kejahatan.

“kami berkarap pihak hotel harus selalu mengadakan inovasi system pengamanan hotel sehingga situasi menjadi lebih kondusif termasuk pengamanan mobil yang masuk ke areal hotel,” kata Aiptu Nyoman Getar, Kamis(22/8/19) jam 14.10 wita.

Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., menyampaikan bahwa dengan perkembangan situasi saat ini, perlunya ditingkatkan kewaspadaan dan hal tersebut bukan hanya tugas Polri saja melainkan peran aktif dari masyarakat yang diharapkan.

“Melakukan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas dengan diharapkan terjalin komunikasi yang baik antar petugas keamanan suatu tempat wisata / instansi / hotel dengan personil Polsek Kutsel,” kata Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …