Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Pantau Parkir Pasar, Bhabin Jimbaran Polsek Kuta Selatan Saat Pelayanan Di Pagi hari

Pantau Parkir Pasar, Bhabin Jimbaran Polsek Kuta Selatan Saat Pelayanan Di Pagi hari

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan nyaman sangat tergantung dengan peran personil jajaran Polsek Kuta Selatan, melalui kegiatan PH pagi.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabin Kelurahan Jimbaran Polsek Kuta Selatan, Polresta Denpasar, Aiptu I Wayan Kanten Saat melakukan pengaturan di simpang pasar Adat Jimbaran Kuta Selatan Badung, Kamis, (22/8/19), Jam 06.45 Wita.

Aiptu Wayan Kanten melaksanakan PH Pagi/ pengaturan arus lalulintas di depan Pasar Ulun Suwi Jln. Uluwatu I Jimbaran Kuta Selatan.

“Kami melaksanakan kegiatan PH pagi/ pengaturan di depan Pasar Ulun Suwi Jln. Uluwatu I Jimbaran Kuta Selatan untuk memperlancar arus lalulintas dan memberikan keamanan kepada pengguna jalan,” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., seraya mengatakan bahwa anggota Polsek Kutsel melaksanakan giat PH pagi untuk memperlancar arus lalulintas dan memberikan keamanan bagi pengguna jalan.

“Wujud dari pada pelayanan prima, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat anggota Jajaran Polsek Kutsel melakukan Giat PH pagi setiap hari untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dijalan,” ungkap Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …