Minggu , September 22 2024
Home / Bali / Provost Polsek Udara Laksanakan Giat Waskat Personil Cegah Terjadinya Pelanggaran

Provost Polsek Udara Laksanakan Giat Waskat Personil Cegah Terjadinya Pelanggaran

 

Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Udara-
Personil Provost Polsek Udara secara rutin melaksanakan pengawasan terhadap personil yang sedang memberikan pelayanan terhadap wisatawan. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya pelanggaran maupun hal-hal yang menyimpang dari aturan yang dilakukan oleh personil saat memberikan pelayanan tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Aiptu Md Giana personil Provost Polsek Udara Polresta Denpasar saat melaksanakan pengawasan personil yang melaksanakan kegiatan pelayanan terhadap wisatawan di Mako Polsek Udara, kamis (22/8/19) pagi.

“Melakukan pengawasan terhadap personil yang melaksanakan kegiatan pelayanan maupun kegiatan pengamanan sehingga dalam giat yang dilaksanakan tidak terjadi pelanggaran atau kesalahan prosedur,” ujar Aiptu Giana.

Saat dihubungi melalui sambungan telephon, Kapolsek Udara Polresta Denpasar Kompol Agung Budiarto, S.E. mengatakan provost melaksanakan pengawasan dan pemantauan terhadap personil yang melaksanakan kegiatan pelayanan di SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu).

“Provost melakukan pengawasan agar tidak terjadi pelanggaran dalam tugas,” ujarnya. (Ga33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …