Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Tingkatkan Keamanan Wilayah Patroli Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Sambangi Tempat Atm

Tingkatkan Keamanan Wilayah Patroli Sabhara Polsek Kuta Polresta Denpasar Sambangi Tempat Atm

 

Polda Bali- Polresta Denpasar – Polsek Kuta

Untuk mencegah tindak kejahatan,
unit patroli Polsek Kuta tingkatkan patroli subuh sasar tempat mesin Atm.

Hal tersebut dilakukan oleh unit patroli sabhara Polsek Kuta yang merupakan jajaran Polresta Denpasar Aiptu Wayan Sukarta bersama Bripka Gde Parwata saat melaksanakan patroli wilayah sambangi tempat Atm jalan bay pas ngurah rai kuta ,kamis dini hari (22/08/19) jam 01.57.wita.

“Kami lakukan patroli wilayah dengan menyambangi tempat Atm untuk menciptakan rasa aman dan cegah pelaku kejahatan,” kata Aiptu Wayan Sukarta.

Seperti penekanan Kapolsek Kuta Akp T.Ricki Fadlianshah,S.i.k
untuk menjaga keamanan diwilayah hukum Polsek Kuta agar personil yang terbuka maupun tertutup secara rutin memantau lokasi yang dianggap sebagai tempat rawan terjadinya tindak kriminal,dan khusus untuk personil Sabhara agar ditingkatkan patroli subuh sampai menjelang pagi yang mana jam-jam tersebut sangat rawan terjadinya tindak kriminal.

” Diharapkan dengan kehadiran personil polri baik siang,malam maupun menjelang dini hari dilapangan dapat menekan angka kriminal di wilayah hukum Polsek Kuta,sehingga masyarakat dan wisatawan yg berkunjung ke Bali khususnya di Kuta merasa aman dan nyaman,” kata Akp T.Ricki Fadlianshah,S.i.k.( kt33).

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …