Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Atasi Tindak Kriminalitas Personil Polsek Kuta Polresta Denpasar Gelar Rasia K2YD Priksa Mobil Box

Atasi Tindak Kriminalitas Personil Polsek Kuta Polresta Denpasar Gelar Rasia K2YD Priksa Mobil Box

 

Polda Bali – Polresta Denpasar- Polsek Kuta.

Untuk memastikan wilayah aman,jajaran Polsek Kuta laksanakan kegiatan rasia K2YD untuk mengantisipasi masuknya barang berbahaya kewilayah Polsek Kuta.

Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Kuta Polresta Denpasar melaksanakan pemeriksaan terhadap mobil Box di jalan raya legian depan tommy colection, melibatkan 13 personil gabungan fungsi Polsek kuta dipimpin perwira pengawas Akp Wayan Putu Suardana,rabu (21/08/19) jam 23.34.Wita.

” Sasaran pemeriksaan adalah,mobil box yang diduga membawa barang berbahaya seperti sajam,handak,Narkoba serta tindak pidana lainya yang bisa mengganggu keamanan wilayah,” Kata pawas.

Kapolsek Kuta Akp T.Ricki Fandlianshah,S.i.k saat dikopermasi di lokasi cipkon mengatakan, cipta kondisi ini dilaksanakan dengan melakukan pemeriksaan semua jenis kendaraan dan identitas orang ,untuk menciptakan stabilitas keamanan wilayah hukum Polsek Kuta.

“Sehingga diharapkan keamanan serta kenyamanan betul-betul dirasakan oleh masyarakat dalam melakukan aktifitasnya,” ungkap Kapolsek Kuta Akp T.Ricki Fandlianshah,S.i.k.

Dari hasil pemeriksaan petugas tidak menemukan adannya barang-barang yang muncurigakan ataupun barang berbahaya, kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. (kt33).

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …