Jumat , September 20 2024
Home / Bali / Cegah potensi gangguan kamtibmas, Patroli Samapta lakukan kegiatan cipta kondisi

Cegah potensi gangguan kamtibmas, Patroli Samapta lakukan kegiatan cipta kondisi

 

Polda Bali-Satuan Samapta Polresta Denpasar
Sebagai upaya pencegahan, kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dilakukan dengan melaksanakan cipta kondisi, pemeriksaan kendaraan dan barang bawaan masyarakat.

Hal tersebut terpantau dalam kegiatan pemeriksaan kendaraan, identitas dan barang bawaan masyarakat yang dilakukan oleh pihak kepolisian pada dini hari tadi, Selasa. 20 Agustus 2019 di jalur masuk jalan Sakenan, Denpasar Selatan

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Putu Setyawan menyampaikan bahwa pelaksanaan pengamanan dan kegiatan pemeriksaan kendaraan bertujuan untuk menjaga kondusifitas keamanan serta mencegah terjadinya segala bentuk potensi aksi kriminalitas.

Kegiatan pemeriksaan dilakukan sebagai upaya pencegahan dalam menjaga situasi kamtibmas”, ujar Aiptu Setyawan disela sela melakukan kegiatan pemeriksaan barang bawaan dan identitas masyarakat.

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Samapta Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Wayan Suarya bahwa pelaksanaan cipta kondisi yang dilaksanakan merupakan bentuk keseriusan pihak kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan wilayah.

Kegiatan kepolisian dan cipta kondisi merupakan upaya dalam menjaga kondusifitas keamanan wilayah serta upaya meniadakan segala bentuk potensi gangguan kamtibmas”,jelas Kompol I Wayan Suarya.

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …