Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Sambangi Warga Muslim, Bhabin Tanjung Benoa Polsek Kuta Selatan Jalin Komunikasi Sosial

Sambangi Warga Muslim, Bhabin Tanjung Benoa Polsek Kuta Selatan Jalin Komunikasi Sosial

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Bhabinkamtibmas sambang kepada tokoh masyarakat sebagai nelayan sambil sampaikan pesan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Benoa, Aiptu I Nyoman Wiranata Brata, S.H., sambang kepada pak Tombong, 55 tahun pekerjaan swasta, asal Lombok, alamat Jalan Taman Sari gang Bekul Manis Tanjung Benoa yang juga berdialogis sampaikan pesan kamtibmas dan himbauan guna ikut menjaga kemanan dan ketertiban kawasan obyek wisata di Tanjung Benoa sehingga nyaman dikunjunig oleh para wisatawan manca Negara ataupun domestik. Selasa(20/8/19) pukul 10.30 wita.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Benoa Polsek Kutsel ( Kuta Selatan) berinteraksi dengan seluruh lapisan masyarakat guna dapat menunjang tugas Polri serta mendukung situasi tetap Komdusif.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas “untuk aktif melakukan binluh (pembinaan dan penyuluhan ) kpd generasi masyarakat termasuk karyawan Obyek Wisata di desa binaan sehingga mereka memahami perasn dan tanggung jawab polri di tengah masyarakat,” sambung Kapolsek Kutsel. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …