Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Pantau Keamanan Kampus, Kapospol Jimbaran Polsek Kuta Selatan Bersinergi Dengan Satpam

Pantau Keamanan Kampus, Kapospol Jimbaran Polsek Kuta Selatan Bersinergi Dengan Satpam

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Melakukan persiapan saat akan adanya suatu kegiatan didesa dilakukan bhabinkamtibmas dengan berkoordinasi dan berdialogis bersama Petugas Keamanan Kampus Universitas Udayana Jimbaran.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapospol Jimbaran Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Aiptu I Made Sunarya, saat bersama Petugas Keamanan (Satpam) Universitas Udayanan melakukan pemantauan di Areal Parkir Kampus Unud Jimbaran dalam kegiatan patroli wilayah rutin Pospol Jimbaran.

“Melakukan dialogis dan koordinasi sebelum dilakukannya kegiatan aga tidak mengganggu arus lalain jalan utama sehingga tidak menimbulkan kemacetan panjang karena dapta mengganggu aktivitas pengendara lain,” katanya, Selasa(20/8/19) pukul 10.30 wita.

Disampaikan oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., bahwa melakukan dialogis dan koordinasi sebelum dimulainya suatu kegiatan bertujuan agar adanya suatu persiapan untuk kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Dengan adanya dialogis dan koordinasi yang baik diharapkan saat pelaksanaan dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas serta antisipasi kerawanan sosial yang ada,” kata AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K.(KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …