Sabtu , September 21 2024
Home / Bali / Sambangi Cafe, Bhabin Desa Kutuh Polsek Kuta Selatan Jalin Komunikasi Positif

Sambangi Cafe, Bhabin Desa Kutuh Polsek Kuta Selatan Jalin Komunikasi Positif

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Menjaga keamanan serta situasi tetap kondusif, kewajiban jajaran Pospol melakukan sambang untuk mengetahui bagaimana perkembangan kondisi dan situasi yang ada di sekitar.

Disampaikan oleh Bhabin Desa Kutuh Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, AiptuI Wayan Nyendra, melaksanakan sambang Cafe Indra Prasta di seputaran Pantai Pandawa Desa Kutuh Kuta Selatan Badung.

Saat sambang dilakukan dialogis dengan pemilim agar senantiasa tingkatkan kewaspadaan terhadap situasi lingkungan serta selalu jaga stabilitas kamtibmas yang kondusif.

“Owner cafe diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap kemanan lingkungan sekitar serta turut serta menjaga kamtibmas dan selalu mengingatkan karyawan untuk bekerja sama sengan pihak kepolisian guna jaga kamtibmas,” katanya, Selasa(20/8/19) jam 12.30 wita.

Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., menyampaikan bahwa dengan perkembangan situasi saat ini, perlunya ditingkatkan kewaspadaan dan hal tersebut bukan hanya tugas Polri saja melainkan peran aktif dari masyarakat yang diharapkan.

“Melakukan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas dengan diharapkan terjalin komunikasi yang baik antar Pihak Management suatu tempat wisata / instansi / hotel dengan personil Polsek Kutsel,” kata AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …