Minggu , September 22 2024
Home / Bali / Dialogis Dengan Security Hotel Novotel, Bhabin Polsek Kuta Selatan Berikan Pembinaan Sistem Pengamanan

Dialogis Dengan Security Hotel Novotel, Bhabin Polsek Kuta Selatan Berikan Pembinaan Sistem Pengamanan

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Bhabin Tanjung Benoa sambang Dialogis memberikan pesan kamtimas kepada security Hotel Novotel Nusa Dua di Kuta Selatan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bhabin Tanjung Benoa, Aiptu I Nyoman Wiranata Brata, S.H., melaksanakan patroli diseputaran Hotel Novotel yang berada dikawasan Tanjung Benoa bertemu dengan Security sampaikan pesan kerja sama membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif. Selasa(20/8/19) pukul 13.10 wita

“Bentuk pengabdian seperti mendatangi atau menyambangi tempat – tempat obyek vital dan obyek pariwisata merupakan tehknik jitu guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian, Curas dan curanmor termasuk antisipasi kerawanan teror” imbuhnya.

Menurut Wiranata mengatakan “ patrol dialogis yang kami lalukan semata mata untuk mengingatkan pengujung agak barang mewah ataupun sejenisnya di simpan diloker supaya tidak terjadi ha;l hal yang tidak diingikan dilapangan golf nantinya,” ujarnya.

Hal senada di ungkapkan Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., mengatakan ” Kegiatan Patroli yagn menyetuh langsung kesasaran sangata efetif dilakukan guna mencegah gangguan kamtibmas sehingga keamanan obyek wisata dapat di jaga dengan baik” imbuh Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …