Senin , September 23 2024
Home / Bali / Berikan Arahan Satpam, Bhabin Benoa Polsek Kuta Selatan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Berikan Arahan Satpam, Bhabin Benoa Polsek Kuta Selatan Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Polda Bali – Polresta Denpasar – Polsek Kuta Selatan

Bhabinkamtibmas dalam tugasnya membina keamanan dan ketertiban di suatu wilayah di desa binaanya dapat memberikan pelayanan secara maksimal dengan melaksanakan sambang menyampaikan himbauan demi menjaga keamanan yang kondusif.

Hal tersebut diungkapkan Aiptu I Made Sandra selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Benoa Polsek Kutsel Polresta Denpasar saat memeberikan arahan Petugas Keamanan Kampus STP Kampial di Wilayah Jln Darmawangsa Benoa untuk memantau keamanan lingkungan, Selasa(20/8/19) pukul 10.55 wita.

“Memberikan arahan sebelum pelaksanaan tugas di lingkungan kampus STP dengan poin poin penting pengamanan sehingga kegiatan berjalan dengan baik tanpa menggangu aktivitas masyarakata lainnya,” jelasnya.

“Bersama dengan para Satpam bersinergi menjaga situasi keamanan dan selalu menginformasikan hal-hal yang dapat menggangu keamanan serta tidak lupa selalu menginformasikan jika ada hal-hal aneh segera laporkan kepada bhabinkamtibmas atau pihak kepolisna setempat,” katanya.

Dikatakan Kapolsek Kutsel AKP Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Bhabinkamtibmas senantiasa mampu melakukan upaya menjaga keamanan bersinergi dengan satuan pengamanan setempat.

“Berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dan masyarakat akan memberikan dan mau diajak menciptakan kamtibmas yang kondusif,” jelas Kapolsek Kuta Selatan. (KS33)

Check Also

Polri Lestarikan Negeri Polsek Densel Bersama TNI dan Masyarakat Laksanakan Penanaman Pohon Hijaukan Lingkungan

  Denpasar, Kegiatan Bakti Sosial wujud Program kerja Kapolri ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak …